Home
Menristek Jalan Sehat Bersama Dosen dan Mahasiswa Universitas Mulawarman
gallery5
share :

Menristek Jalan Sehat Bersama Dosen dan Mahasiswa Universitas Mulawarman

Kampus Universitas Mulawarman(Unmul) di  Gunung Kelua tampak meriah saat lebih 5000 orang terdiri dari rektorat, dosen mahasiswa, karyawan tiap Fakultas kampus,mengikuti jalan sehat memeriahkan HUT ke 55 Unmjl dipusatkan di GOR 27 September Unmul, Sabtu( 30/9/ 2017).
Tak ketinggalan Menteri Riset dan Teknologi Prof. Drs. H. Muhammad Nasir, M.Si, Ak, Ph.D didampingi Dirjen Belmawa Kemenristek Dikti, Sekprov Kaltim Rusmadi, Rektor Unmul Prof Masjaya, Kapolresta Samarinda Kombespol Arief Reza Dewanto mengikuti jalan sehat didahului pelepasan balon dan pengibaran Start jalan sehat HUT ke 55 Unmul.

"Selamat HUT ke 55 Unmul. Baru Unmul Universitas di Kalimantan yang berakreditasi A. Unmul kini memiliki gedung Arboretum di Pusrehut Unmul untuk tempat penelitian tanaman kayu, ulin meranti, keruing bengkirai, dan aneka pohon khas kalimantan yang smeuanya saya kenal karena hampir setiap hari saya menemui.
"tutur Menteri Riset dan Teknologi Prof. Drs. H. Muhammad Nasir, M.Si, Ak, Ph.D.

Sekprov Rusmadi merasa bangga karena Unmul sudah menunjukkan prestasi akreditasi A.
"Saya dulu di fakultas pertanian, saya lahir dan besar di kampus Unmul saya tidak mungkin seperti ini jika tidak ada Unmul. Saya dekan terakhir di 2008," ujarnya. (*)

sumber : http://kaltim.tribunnews.com/2017/09/30/menristek-jalan-sehat-bersama-dosen-dan-mahasiswa-universitas-mulawarman

Tinggalkan Komentar