Home
Seminar Diseminasi Hasil Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat Dosen Fkip Unmul Tahun 2017
gallery5
share :

Seminar Diseminasi Hasil Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat Dosen Fkip Unmul Tahun 2017

SAMARINDA, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Mulawarman (UNMUL) Samarinda menyelenggarakan seminar hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat 2017, adapun kegiatan seminar tersebut diselenggarakan diruang rapat utama gedung Dekanat lantai 3. Pada hari selasa (12/12) sekitar pukul 08:00 Wita.

Diketahui, yang mana pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat merupakan tugas pokok seorang dosen dalam perguruan tinggi. Sehingga ini menandakan bahwa selain mengajar, dosen juga wajib melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat disekitarnya. Selain itu penelitian juga sebagai salah satu kegiatan yang wajib dilaksanakan harus selalu terjaga kualitas penyelenggaraannya, produk yang dihasilkan, dan bagaimana kontribusinya terhadap kebutuhan masyarakat.

Pada pelaksanaan presentasi laporan kemajuan penelitian dan pengabdian masyarakat yang di selenggarakan selama dua hari ini diikuti oleh 113 peneliti dan pengabdian dengan prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Ekonomi Kons. Pendidikan Akuntansi, Pendidikan Sejarah, Pkn, bimbingan Konseling, PAUD, Penjaskes, PGSD, PLS, Pendidikan Biologi, Pendidikan Fisika, Pendidikan Geografi, Pendidikan Kimia, Pendidikan Matematika,  Pendidikan Matematika Kons. Pendidikan Ilmu Komputer.

kontributor :
Ahmad Busyairi *)
Nursadiq *)

Editor :
TIM ICT FKIP
*) Mahasiswa Pilkom FKIP Unmul

Tinggalkan Komentar