Home
Rektor Lantik Para Wakil Rektor Periode 2018-2022
gallery5
share :

Rektor Lantik Para Wakil Rektor Periode 2018-2022

Setelah resmi memimpin untuk periode kedua, Rektor Universitas Mulawarman (UNMUL), Prof. Dr. H. Masjaya., M.Si menyempurnakan struktur kepemimpinan Universitas dengan kembali melantik para Wakil Rektor periode sebelumnya untuk kembali menjabat pada bidang yang sama di periode 2018 - 2022. Jum’at, (28/12). 

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor nomor 2413/KP/2018, di Ruang Serbaguna Lantai Empat Rektorat UNMUL ditetapkan, Prof. Dr. Ir. Mustofa Agung Sardjono kembali menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Ir. H. Abdunnur., M.Si sebagai Wakil Rektor Bidang Umum, SDM dan Keuangan, Dr. Ir. Encik Akhmad Syaifudin., MP selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, serta Dr. Bohari Yusuf., M.Si yang kembali menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Humas.

“Maka pada hari ini saya Rektor UNMUL dengan ini secara resmi melantik saudara – saudara. Saya percaya bahwa saudara sekalian akan melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” tegas Rektor saat membacakan naskah pelantikan.

Kebersamaan yang dipelihara selama ini ungkap Rektor mampu dibuktikan. Pelantikan yang terselenggara ini jelas Rektor telah melewati proses dan pertimbangan yang panjang dengan tujuan memajukan UNMUL. “Saya yakin betul dengan mengangkat kembali empat Wakil Rektor ini adalah suatu keyakinan saya bahwa apa yang sudah dicapai saat ini akan semakin ditingkatkan,” harapnya.

“Diperiode empat tahun ke depan selain kita sudah mengimplementasikan moto kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja bersama. Ke depan kita perlu juga menambahkan satu lagi moto, yakni kerja tuntas,” tambahnya. Sebelumnya, dihari yang sama Rektor telah memimpin Rapat Senat untuk menetapkan  para Wakil Rektor dalam rapat yang dihadiri para anggota Senat kampus berakreditasi A ini. (hms/frn

Tinggalkan Komentar