Universitas Mulawarman

Dekan FKIP Unmul Baru, Hasil Rapat Senat Tertutup Pemilihan Dekan Periode 2015-2019

2015-07-30 16:55:22

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Mulawarman, pada Kamis (30/7) mengadakan pemilihan Dekan yang didahului dengan pemaparan visi, misi dan program kerja calon Dekan, yang di hadiri oleh utusan rektor, anggota senat, dosen, karyawan dan mahasiswa. Kemudian digelar Rapat Senat Tertutup untuk menentukan Dekan FKIP Universitas Mulawaman periode 2015-2019. Rapat Senat yang digelar sesuai dengan tata tertib dan arahan mengenai jumlah kehadiran dimana seluruh anggota Senat hadir yakni sebanyak 26 orang.

Pada Rapat yang digelar di Ruang Rapat Utama Dekanat FKIP Unmul tersebut, pengambilan suara untuk 3 calon Dekan yang yang terpilih pada Rapat Senat sebelumnya yakni Dr. H. Masrur Yahya, M.Hum, Prof. Dr. H. Amir Masruhim, M.Kes, dan Drs. H. Syahril Bardin, M.Si.

Hasil Rapat Senat Tertutup menghasilkan Dr. H. Masrur Yahya, M.Hum meraih 15 suara, Prof. Dr. H. Muh. Amir Masruhim, M.Kes meraih 17 suara, dan Drs. H. Syahril Bardin, M.Si meraih 8 suara.

Dengan demikian Prof. Dr. Muh. Amir Masruhim, M.Kes berhasil menjadi Dekan terpilih periode 2015-2019 menggantikan Dekan terdahulu Drs. H. Syahril Bardin, M.Si yang akan berakhir masa jabatannya pada Oktober 2015.

Gallery

More

Online Jurnal

Alamat